Garda Muda JKW2P Sasar Pemilih Muda untuk Menangkan Jokowi


Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (Garda Muda JKW2P) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Dalam deklarasinya, Garda Muda JKW2P menyatakan kesiapannya untuk mengantarkan Jokowi sebagai Presiden RI untuk periode kedua.

"Kami dukung Jokowi dua periode untuk menuntaskan program nawacita yang sampai saat ini terbilang sukses. Untuk memparipurnakan program nawacitanya, Jokowi harus memimpin dua periode," ujar inisiator Get Mida JKW2P Imam Prawoto di Rumah Aspirasi Rakyat, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Imam membeberkan alasan mengapa pihaknya mendukung Jokowi. Salah satunya, Pemerintahan Jokowi yang melibatkan anak-anak muda dalam dunian politik.

Kondisi ini, menurut Imam, berbanding berbalik dengan pemerintahan Orde Baru yang justru menjauhkan anak-anak muda dari dunia politik. "Padahal generasi muda menjadi penentu maju atau tidaknya pembangunan di Indonesia. Sebab itu, generasi milenial harus belajar politik sejak dini," papar Caleg DPR RI dari Partai Hanura ini.

Untuk memenangkan Jokowi dua periode, Imam menyatakan pihaknya akan menyasar kalangan muda. Sejumlah program kerja untuk terjun langsung ke akar rumput telah disiapkan.

"Pemuda harus jeli dalam memilih. Masyarakat pemilih harus lebih cerdas siapa yang sudah bekerja membangun secara nyata. Semua itu sudah dilakukan Jokowi," kata Imam. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel