Puas atas Kinerja Pemerintah, Milenial Sumut Deklarasi Dukung Jokowi


Berdasarkan penelitian dari sejumlah lembaga survei, kepemimpinan Presiden Jokowi selama 4 tahun terakhir mempunyai rapot baik. Hal ini juga yang dirasakan generasi millenial dari Sumatera Utara (Sumut).

Sebagai bentuk kepuasan mereka, ratusan generasi millenial di Sumut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Maaruf Amin, pada Pilpres 2019 mendatang.

Sekretaris TKD Sumut, Soetarto mengatakan, dukungan dari generasi millenial ini menjadi sebuah energi positif bagi timnya.

"Terlebih saat ini jumlah generasi milenial berjumlah 85 juta di seluruh Indonesia, dan menjadi bonus demografi bagi kita," jelas Soetarto dalam deklarasi tersebut di Kota Medan, Sumut, Senin (3/12/2018).

Soetarto juga meminta kepada seluruh generasi millenial untuk tidak percaya terhadap kabar-kabar hoaks yang menuding Jokowi sebagai PKI maupun antek asing.

Dia pun mencontohkan Freeport di Papua. Dalam waktu dua tahun masa pemerintahan Jokowi sebagai Presiden, tambang emas di timur Indonesia itu berhasil diambil alih dari tangan asing.

"Ini (hoaks) cuma cara-cara kotor yang dilakukan lawan untuk menjatuhkan Jokowi," ujar dia.

Tak hanya itu, Soertarto juga berharap generasi millenal dapat menjadi garda terdepan dalam perjuangan menjadikan Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden pada periode 2019-2024 mendatang.

"Ini penting agar visi pak Jokowi untuk Indonesia lebih makmur dan sejahtera dapat dilanjutkan," ujarnya.

Selain dihadiri oleh TKD dan para pengurus partai politik (parpol) koalisi pendukung Jokowi, deklarasi dukungan ini juga dihadiri ratusan mahasiswa/mahasiswi dan organisasi relawan. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel