Relawan Gema Jokowi-Amin Siap Tingkatkan Suara di 6 Provinsi


Relawan Gerakan Masyarakat Jokowi-Amin (Gema Jamin) bertemu Cawapres Ma'ruf Amin untuk menyatakan dukunganya. Gema Jamin akan fokus meraup suara untuk Jokowi-Ma'ruf di 6 Provinsi.

"Sudah deklarasi di dalam, kita menyatakan sikap bahwa kita mendukung Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," kata Ketua Umum Gema Jamin, Yusherman kepada wartawan di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

"Mungkin kita fokus 6 provinsi ini yang dulu Jokowi kalah tipis. Salah satunya Jabar, Banten, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Palembang, NTB, jadi itu yang kita fokus," lanjut dia.

Yusherman mengatakan dukungan yang diberikan kepada capres-cawapres nomor urut 01 ini lantaran pemerintahan Jokowi sukses dalam pencapaian kinerjanya. Salah satu paling terasa menurutnya yakni pembangunan infrastruktur.

"Rasanya masyarakat luas sudah tahu beliau, membangunnya luar biasa. Berapa presiden yang telah dilakukan, baru beliau yang menjalankan infrastruktur dahsyat luar biasa. Terbukti pembangunan infrastruktur berjalan, pengangguran berkurang. Perekonomian pun pergerakannya berjalan baik," tuturnya.

Yusherman menuturkan, capres petahan Jokowi juga sudah mengetahui keberadaan Gema Jamin. Dukungannya di pilpres akan all out di 6 Provinsi tersebut.

"Sebelumnya tipis Sumatera Barat kita mau angkat, NTB kita mau angkat, Jabar Banten kita mau angkat," jelasnya.

Gema Jamin, lanjut Yusherman akan bersinergi dengan kelompok relawan lainnya yang sama-sama ingin Jokowi-Ma'ruf menang Pilpres 2019. Gema Jamin akan melakukan kampanye door to dooruntuk meyakinkan rakyat.

"Ya kita sinergikan kalau memang ketemu dari Jokowi-Amin juga. Kita sinergikan. Kita harus bersama, team work. Kalau ketemu sama dia ya kita team-work-in. Kalau memang dari tim Jokowi nggak mau team work, ya kita berpisah nggak apa-apa. Yang penting untuk menangin Jokowi-Amin kan. Kecuali seberang. Itu kan beda," paparnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel