Relawan Yakin Jokowi Menang Telak di Amerika Serikat


Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan konsolidasi dengan Relawan DC Pro Jokowi di Maryland, Washington, AS, Selasa 4 Desember 2018 waktu setempat.

Relawan DC Pro Jokowi adalah gabungan dari berbagai organisasi relawan di Washington seperti Bara JP, Rejo dan Projo. Relawan DC sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan seperti 'Colorful Indonesia', dalam kerangka kampanye calon presiden nomor urut 01, sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia di Washington dengan memasukkan unsur seni budaya dalam kegiatan kampanye.

Wakil Direktur TKN Meutya Hafid yang hadir mewakili TKN dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa sejumlah alat peraga kaus #01 dan bantuan kegiatan relawan.

Rapat Gabungan TKN dan Relawan DC Pro Jokowi dihadiri 40 relawan dari berbagai profesi, yakni seniman, arsitek, mahasiswa, serta tokoh senior diaspora yang telah bermukim lama di AS.

Tricia, perwakilah Relawan DC Pro Jokowi mengatakan, mereka telah siap mengatur agenda kegiatan hingga April 2019, di antaranya pertemuan akbar masyarakat Indonesia se-Pantai Timur AS yang akan diselenggarakan di Philladelphia pada Sabtu 8 December. Acara itu dipredikasi dihadiri 1.000 orang relawan.

Tricia menambahkan, DC Pro Jokowi juga menyiapkan bazar di akhir tahun serta sosialisasi pemilu dari satu wilayah ke lainnya pada awal tahun 2019 untuk membantu menjelaskan sistem pemilu 2019 kepada masyarakat Indonesia di Washington.

Dengan berbagai program dan sinergi yang baik antara TKN dengan jaringan relawan di AS dan relawan DC Pro Jokowi, diyakini Jokowi dapat menang telak di Washington seperti yang tercermin pada Pemilu 2014. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel