Syahrul Yasin Limpo Pimpin Deklarasi Rekan Jokowi di Sulsel





Eks Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memimpin deklarasi dukungan Makassar-Relawan Kerja Nasional (Rekan) Jokowi. Syahrul memastikan, Rekan Jokowi akan mengawal pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

"Saya akan kawal bersama anak-anak milenial, dikasih job seperti ini. Dan tidak perlu Syahrul kan, yang penting kita sama-sama. Kita lihat bahwa besok itu hasil pemilihan itu ada orang-orang yang lebih care terhadap kepentingan rakyat dan bangsanya," kata Syahrul Yasin Limpo saat ditemui usai deklarasi Rakan Jokowi di Jalan Toddopuli, Makassar, Sabtu (1/12/2018).

Syahrul menilai kedua pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 peduli kepada rakyat. Dia berharap rakyat bisa merasakan pasangan mana yang lebih perhatian.

"Dua-duanya udah care-lah. Tetapi tentu saja, saya ini orang Jokowi, saya berharap kita menemukan itu dan kita bisa rasakan," jelasnya.

Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu menyebut kerja timses Jokowi-Ma'ruf di Sulawesi sudah cukup baik. Dia juga berharap kerja bagus itu menular ke provinsi lain.

"Saya berharap Sulsel tentu saja Jokowi jangan kalah dari Provinsi lain, karena hampir semua provinsi lain terutama di Indonesia Timur. Rasa-rasanya si hasil kerja teman cukup bagus. Tentu saja bicara kualitas, katakanlah di Papua cukup bagus, Maluku, Sulawesi Utara bagus, tengah bagus, tengara bagus, Sulbar bagus, kayaknya begitu," terangnya.

Syahrul meminta pemuda saat ini harus optimis dengan kehidupan yang telah ada dan masa akan datang. Politikus NasDem itu mengimbau kepada milenial tentang maraknya hoax.

"Saya harap pemuda kita di Indonesia bahkan di Sulsel harus optimis melihat kehidupan makin sejahtera besok dan saya percaya tidak jadi miskin dan super kaya besok dan kehidupan moderen yang ada. Makanya anak milenial sekarang jangan terjebak hoax penyiasatan dan jangan ikut bermain itu. Kita berpolitik itu santun dan menjaga bangsa suasana, saya kira seperti itu," papar Syahrul. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel