Tim Alpha Deklarasi Dukungan Siap Menangkan Jokowi di Jateng





Deklarasi dukungan terhadap calon nomor 01 Pilpres 2019, Jokowi-Ma'ruf berlangsung di Jawa Tengah. Kali ini Rieke Diah Pitaloka datang ke Kabupaten Kendal untuk menguatkan pasukan relawannya, Tim Alpha.

Acara deklarasi digelar di GOR Sasana Krida Bahurekso, Kendal. Rieke yang merupakan Ketua umum Relawan Tim Alpha Nasional melantik mantan Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti menjadi Ketua Tim Alpha Jawa Tengah.

Rieke mengatakan Tim Alpha berambisi memberikan suara sebanyak-banyaknya kepada Jokowi dalam Pilpres 2019. Hal itu karena tidak hanya Jokowi-Ma'ruf yang didukung tapi juga sejumlah kebijakan yang sedang diperjuangkan.

"UU perlindungan disabilitas juga disahkan zaman Pak Jokowi. Kami berjuang agar ada perlindungan pengakuan termasuk disabilitas mental. Jangan salah kaprah disabilitas mental itu sakit jiwa tidak punya hak pilih. Perlindungan disabilitas di banyak hal, itu disahkan zaman Pak Jokowi," kata Rieke, Sabtu (1/12/2018).

Ia menjelaskan tim Alpha Jawa Tengah bukan yang pertama dideklarasikan karena sudah ada perwakilan tim Alpha di pelosok nusantara. Maka ketika ditanya soal target, Rieke dengn tegas akan meraup suara sebanyak-banyaknya.

"Target pemenangan sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Kepada banyak relawan yang hadir di stadion itu, Rieke menegaskan selain memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf, Tim Alpha harus menjunjung tinggi Pancasila.

"Bersama Jokowi Amin kita Tetap Pancasila. ideologi negara kita tetap Pancasila. Apapun kelompok, suku, golongan, kita adalah rayat Indonesia tetap mempertahankan Pancasila," ujarnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel