TKN Jokowi-Ma'ruf Konsolidasi dengan Relawan di New York


Setelah mengunjungi Perth, Australia, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin melakukan pertemuan terbatas dengan Relawan Jokowi (Rejo) di New York, Amerika Serikat (AS). Pertemuan yang berlangsung Senin (4/12/2018) waktu setempat itu untuk konsolidasi.

Mewakili Tim Kampanye Nasional, Meutya Hafid, memberikan bantuan berupa alat peraga kaus #01 dan bantuan dana untuk kegiatan relawan.

“Bantuan dari TKN di bawah Ketua Erick Thohir ini sekadar untuk menambah semangat kawan-kawan Relawan Jokowi yang memang sudah aktif melakukan kegiatan-kegiatan, baik di New York maupun kota-kota sekitar New York. Dengan harapan dapat terus menyosialisasikan capres nomor urut 1, dengan santun dan beradab, serta menjauhi hoaks,” papar Meutya, dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Selasa (4/12/2018).


Ia mengatakan, pertemuan terbatas berlangsung santai dan meriah. Pertemuan itu, lanjut Meutya, membahas strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Amerika Serikat.

“Satu hal yang digarisbawahi dalam rapat tersebut adalah kewaspadaan terhadap politik kebohongan yang kemungkinan semakin merebak dalam Pemilu 2019, mengikuti tren kemenangan Trump di AS,” katanya.

Selain itu, Meutya menyatakan, pertemuan itu juga membahas perlindungan WNI di luar negeri serta kartu diaspora. Dibahas pula mengenai salah satu visi-misi Capres 01 terkait diplomasi kuliner yang diharapkan dapat mendorong geliat ekonomi di kalangan masyarakat Indonesia di mancanegara. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel