Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf


Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano dan sejumlah perwakilan asosiasi dari 22 wilayah di Indonesia segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya bersama sejumlah pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam APMI, dimana anggotanya tersebar di 22 wilayah Indonesia memutuskan dukungan kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2019-2024" kata Sam Aliano melalui pesan elektronik yang diterima SINDOnews, Minggu (13/1/2019).

Sam, yang juga pernah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden ini mengatakan, pihaknya bersama perwakilan Asosiasi Pengusaha Muda dalam waktu dekat siap mendeklarasikan diri dukung Jokowi dua priode.

Bahkan, pihaknya siap mengajak sebanyak munkin pengusaha muda lainya agar sama sama bersatu untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut. "Soal waktu dan tempatnya sedang dibicarakan dengan anggota pengurus asosiasi lain. Pekan depan sudah diumumkan lokasi dan waktunya," terangnya.

Pengusaha muda keturunan Turki ini menyakini, di antara dua pilihan yang ada, Jokowi adalah pilihan terbaik untuk membawa ekonomi Indonesia lebih baik. Apalagi, rekam jejak Jokowi dalam hal kepemimpinan sudah tidak diragukan lagi, dari mulai Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, dan sekarang sebagai Presiden RI.

"Jokowi-Ma'ruf Amin adalah pilihan terbaik bagi masyarakat yang menginginkan ekonominya tumbuh dan membaik. Terbukti dengan masifnya pembangunan infrastruktur dan perbaikan sektor ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan UMKM dan dana desa," jelas dia.

Sam menyakini, dengan terpilihnya kembali Jokowi untuk dua kali priode, perekonomian Indonesia akan lebih baik dan bahkan terbaik di kawasan Asia. "Saya yakin ekonomi Indonesia akan jadi terbaik di asia. Kenapa tidak, Indonesia negara terbesar di asia dan harus ekonomi Indonesia menjadi terbaik di asia juga," kata dia. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel