GK Pengusaha dan Masyarakat Disabilitas Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf


Relawan Galang Kemajuan (GK) Pengusaha dan masyarakat disabilitas menggelar deklarasi dan doa lintas agama bersama untuk mendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Deklarasi dilaksanakan di D'cost VIP, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Ketua relawan GK Pengusaha, Trisya Suherman mengatakan, Jokowi  pemimpin yang berhasil dalam membangun negeri. Dia menilai, sejumlah program Jokowi sudah teruji keberhasilannya.

"Beliau orang muslim, beliau sudah berpengalaman. Jangan sampai negeri ini dipimpin oleh yang belum berpengalaman," ujar Trisya di D'Cost VIP, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

Dalam upaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf, dia siap bekerja sama dengan seluruh jaringan relawan di Indonesia. Kerja sama diharapkan mampu meningkatkan penguatan penggalangan dan perluasan organisasi yang mendukung program pemerintah. "Lewat aksi kerja nyata dan mengasilkan dampak positif bagi masyarakat," ucapnya.

Upaya lainnya, yaitu membangun dan memperkuat organisasi relawan pengusaha di tingkat nasional, provinsi dan kota serta kabupaten. "Bekerja meningkatkan kapasitas produktivitas dan kreativitas pengusaha dalam kemampuan bernegosiasi,  berkumunikasi berintegritas dan komitmen diri," katanya. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel