Jawaban Anak Ustadz Arifin Ilham saat Ayahnya Disebut Pernah Menjelekkan Jokowi


Sejumlah tokoh, mulai dari politisi hingga selebritas Tanah Air bergantian menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Rabu (9/1/2019) pagi, giliran Presiden Jokowi yang turut menjenguk da'i kondang tersebut. Jokowi mendoakan agar pemimpin Majelis Az- Zikra itu segera sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT.

Dalam foto Biro Pers Setpres, terlihat Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang sedang berbincang dengan Ustadz Arifin Ilham yang duduk di atas kasur pasien. Keduanya tampak saling melepas tawa.

Anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz turut menceritakan kedekatan sang ayah dengan Presiden Jokowi di laman Instagram Story miliknya. Hal ini lantaran salah satu warganet berkomentar 'menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden ini?’.

Alvin pun mempertanyakan kepada sang pemilk akun terkait perkataan sang ayah yang mana telah menjelekkan Presiden Jokowi. “Mungkin pada belum tau, kalau abi saya dan Pak jokowi itu sudah lama akrab sejak dulu,” tulisnya.

Maksud Alvin membuat Instagram Story tersebut juga lantaran salah seorang warganet yang memberikan komentar perihal Alvin yang tidak mengabadikan saat sang ayah dijenguk oleh Presiden Jokowi.

“Sejauh ini banyak kok orang-orang besar atau penting yang datang bukan cuma Paka Jokowi. Ada Pak Tito, Ustadz Yusuf Mansur, KH Ma’ruf Amin, Erick Tohir, Pak Ary Ginanjar, dan ulama-ulama besar lainnya. Tapi ketika mereka datang, gue gak di situ. Apa perlu semuanya gue posting? Ayolah dewasa,” tulis Alvin.

Ia pun mengungkapkan, Jokowi harusnya datang sehari sebelumnya, namun dibatalkan lantaran situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

“Pak Jokowi tadi malam harusnya jenguk abi dan seharusnya saya yang dampingin Pak Jokowi, tapi setelah melihat sikon akhirnya gak jadi tadi malam,” tegasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel