Jokowi Doakan Ustaz Arifin Ilham Cepat Sembuh dan Kembali Berdakwah


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilhamyang terbaring sakit di RSCM. Jokowi mendoakan Arifin agar segera sembuh dan bisa kembali berdakwah.

Kunjungan itu dilakukan Jokowi pagi tadi di RSCM sebelum dirinya ke Istana Negara, Jakarta. "Iya tadi pagi-pagi," kata Jokowi sata dikonfirmasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Jokowi mengatakan, dalam kunjungan itu dirinya mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham bisa segera mendapat kesembuhan dari Allah SWT. Jokowi berharap Arifin Ilham bisa segera kembali berdakwah.

"Ya kita semua, masyarakat berdoa mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiyah kepada kita," kata Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham sekitar pukul 08.07 WIB di RSCM Kencana. Dari foto-foto yang dilihat detikcom, Ustaz Arifin Ilham tampak duduk di atas kasur, Ustaz Arifin Ilham berbincang serta sempat bersalaman dengan Jokowi. Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno.

Beberapa tokoh sebelumnya diketahui telah menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan cawapres Sandiaga Uno. [detik.com]

Iklan Atas Artikel