PSI Mulai Blusukan Menangkan Jokowi dan Melawan Hoaks


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di masa kampanye melakukan aksi melawan hoaks melalui kegiatan kegiatan "Solidarity Tour". Hoaks dianggap semakin masif di lingkungan masyarakat. Kampanye melawan hoaks itu diawali dengan menyambangi Kabupaten Bandung, tepatnya di Pasar Curug Agung.

“Kami akan mengunjungi Pasar Curug Agung untuk membuktikan harga-harga di pasar stabil dan terkendali.” kata Ketua Kampanye DPP PSI, Sumardy melalui pesan singkat kepada Okezone, Sabtu (12/1/2019).

Sumardy menambahkan, misi ini bertujuan untuk menepis hoaks yang selama ini ditujukan kepada Joko Widodo (Jokowi) dan PSI.

“Tujuannya untuk melawan kebohongan pihak-pihak tertentu dan memenangkan Pak Jokowi. Jadi, kami akan blusukan untuk memperkenalkan program-program PSI sembari menjelaskan kerja-kerja nyata Pak Jokowi,” ucapnya.

Selain blusukan ke beberapa titik di Jawa dan Bali, PSI juga menyelenggarakan kegiatan lain untuk menggali potensi-potensi masyarakat. “Hari ini, kami menyelenggarakan 5 kelas yaitu, Digital Marketing, Startup, Make Up, Creative Writing, Handphone Photography, ” ujarnya.

Solidarity Tour di Jawa Barat merupakan rangkaian pertama dalam tur Jawa dan Bali yang rencananya digelar hingga menjelang hari pencoblosan Pemilu 2019. Solidarity Tour diharapkan dapat membuka ruang selebar-lebarnya untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...