Sekalipun Prabowo-Sandi Dirikan Markas Pemenangan, TKN Yakin Suara Warga Solo untuk Jokowi


Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago menanggapi dengan santai terkait pindahnya markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah. Irma tak khawatir perpindahan itu dapat merusak lumbung suara Jokowi.

Sebab menurut Irma, kepindahan markas BPN di Solo belum tentu mampu untuk meraih simpati masyarakat Jawa Tengah.

"Kalau Solo dimasukin (BPN) masukin aja. Memang kalau mereka masuk ke Solo bisa rebut Solo kan belum tentu juga," kata Irma kepada Okezone, Sabtu (12/1/2019).

Irma mengaku pihaknya telah menyadari Jawa Tengah menjadi margin suara yang besar bagi Prabowo-Sandi. Namun, dirinya juga mengingatkan agar berhati-hati sebab pihaknya juga melakukan hal yang sama dalam arti terus melakukan kerja untuk mendulang suara bagi Jokowi.

"Dari awal kan mereka tujuannya selalu begitu mau masuk Jawa Tengahlah. Tapi, yang mereka harus tahu, bukan cuma mereka yang kerja," tukasnya.

Sekadar diketahui, Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo tepatnya di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, kini telah diresmikan. Peresmian itu langsung dilakukan oleh Ketua BPN Djoko Santoso. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel