TKD: Sebagai Kota Religius, Wajar Masyarakat Depok Pilih Ma'ruf Amin


Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Kiai Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. TKD menargetkan perolehan suara Jokowi-Ma’ruf akan menang hingga 45 persen di Kota Depok.

"Dari kalkulasi terakhir kita memang masih fifty-fifty. Namun, kita yakin bisa meraih kemenangan di angka 45 persen karena masih ada masyarakat yang golput,” kata Ketua TKD Kota Depok Ilyas Indra disela-sela acara peresmian Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Sabtu (12/1/2019).

Menurut dia, Kota Depok merupakan kota yang religius. Artinya, ketika KH Ma'ruf Amin mendampingi Jokowi, maka ada harapan baru dan banyak para sepuh kiai di Depok yang merapat.

“Ma'ruf Amin mampu merekatkan ulama-ulama yang ada di Depok untuk membantu Jokowi memenangkan pilpres 2019. Sebagai kota religius, wajar kalau masyarakat Depok akan memilih KH Ma'ruf Amin,” ujar dia.

Selain itu, kata Ilyas, kekuatan internal termasuk caleg DPRD partai koalisi di Kota Depok diwajibkan memilih pasangan nomor 01. Seluruh caleg anggota DPRD Depok sebanyak 50 orang akan menyebar ke masyarakat.

“Kantor sekretariat partai politik dijadikan posko pemenangan. Semuanya kerja bareng,” ucap dia.

Sebelumnya Ma'ruf Amin meresmikan posko pemenangan di Kota Depok yang berada di Sekretariat DPD Partai Golkar di kawasan Grand Depok City.

“Di Depok kita harus menang, memang dulu kalah tapi sekarang harus menang, karena hari ini pilpres tak sama. Namun yang terpenting adalah kita harus menjaga keutuhan bangsa menjaga dan merawatnya," kata Ma’ruf Amin. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...