Loading...

Erick: Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Masih Unggul 20 Persen atas Prabowo-Sandi


Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin menggelar pertemuan yang dihadiri jajaran pengurus TKN dan sejumlah Direktur TKN. Dalam kesempatan itu, TKN Jokowi-Ma'ruf mendoakan untuk kesembuhan istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Herawati Yudhoyono yang tengah dirawat di RS Singapura karena kanker darah.

Menurut Ketua TKN, Erick Thohir, pihaknya juga mengajak kalangan wartawan untuk ikut menjaga kondisi yang positif dalam menjaga proses demokrasi yang berlangsung.

"Tentu tidak perlu didiskusikan dan dijabarkan sudah banyak sekali fakta-fakta yang terjadi dan kita apresiasi karena memang rekan-rekan media solid di dalam hal itu," ujar Erick di Kantor TKN Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Erick mengaku senang karena apresiasi dan dukungan terus mengalir kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf dari elemen masyarakat terlebih dukungan dari kalangan akademisi seperti Alumni Kampus dan alumni Sekolah-sekolah.

Erick menyebut dukungan dari kalangan akademisi menandakan kegelisahan intelektual yang melihat informasi hoaks lebih kuat ketimbang penyampaian fakta dan data.

"Dan alhamdulillah dari segi survei sendiri kita masih konsisten di atas 20 persen dan ini ada yang baru juga bahkan ada kenaikan satu-dua persen, kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan," tandasnya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...