Garda Matahari Lantik Pimpinan Jaringan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf


Garda Matahari Lantik dan Mengupgrading Pimpinan Jaringan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Indramayu.

Hal itu disampaikan Koordinator Nasional Garda Matahari M. Azrul Tanjung pada saat pelaksanaan Upgrading Koordinator Desa di Kabupaten Indramayu.

Azrul mengatakan, upgrading yang diikuti 317 Koordinator Desa/Kelurahan dari 31 kecamatan di kabupaten Indramayu ini diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumberdaya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan internal Garda Matahari.

Di samping mensolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres April mendatang.

"Usai upgrading ini, para koordinator desa segera membentuk koordinator TPS di desanya masing masing. Kader Penggerak di tingkat TPS yang kemudian disebut Resimen TPS inilah yang akan bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Makruf," paparnya.

Diharapkan kegiatan upgrading di Kabupaten Indramayu pada tanggal 5 Febuari ini bisa langsung bergerak mensukseskan pasangan Jokowi-Makruf

"Garda Matahari bergerak langsung ke masyarakat akar rumput untuk memastikan masyarakat benar-benar mengetahui keberhasilan Jokowi dalam memimpin bangsa, dan memastikan tidak terpapar informasi hoax yang tidak bisa di pertangungjawaban" pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan ini akan dilakukan di 7 wilyah kerja Garda Matahari meliputi Jatim, Jabar, DKI, Banten, Jambi, Sumbar dan Riau.

Hadir dalam pertemuan tersebut tokoh muda Indramayu yang juga anggota DPRI Danil Mutaqin, tokoh Muhammadiyah Warmin Permana, dan tokoh muda NU Suhendri. Acara ditutup dengan doa oleh KH Ahmad Satori Ketua Umum MUI Indramayu. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel