Jokowi: Kami Doakan Ibu Ani Cepat Diberikan Kesembuhan dan Kesehatan


Presiden Joko Widodo menyampaikan doa untuk kesembuhan istri Presiden ke-enam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono yang kini dirawat di Singapura.

"Kami, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Bu Mufidah beserta semuanya mendoakan supaya Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Presiden Jokowi sekaligus mendoakan agar usai sembuh Ani Yudhoyono segera kembali ke Indonesia untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Ketika mendapatkan informasi Ani menderita sakit, Jokowi mengaku langsung berkomunikasi dengan SBY.

"Sudah. Empat atau lima hari yang lalu, saya sudah telepon beliau, Pak Jusuf Kalla juga telepon beliau untuk mengabarkan mengenai Ibu Ani," ujar Jokowi.

Diberitakan, Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah. Saat ini, ia dalam perawatan di Singapura.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh SBY dalam video yang diterima Kompas.com dari Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Rabu (13/2/2019).

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dari Singapura.

SBY mengatakan, istrinya tengah dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ibu Ani dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. [kompas.co

Iklan Atas Artikel