Jokowi-Ma'ruf Kantongi Dukungan dari Gerakan Alumni ITB dan UPN


Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, kembali mengantongi dukungan demi mulusnya jalan memenangkan Pemilu 2019. Kali ini dukungan didapat dari sejumlah alumni perguruan tinggi.

"Alhamdulillah kita sudah menyampaikan pernyataan sikap politik kita untuk berusaha memperjuangkan, mengupayakan, dan memenangkan," ucap Utju Suiatna yang mengaku sebagai ketua dari Gerakan Alumni ITB tersebut saat menyampaikan langsung dukungan di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2019).

Utju dan sekelompok rekan-rekannya itu mengaku merupakan alumni ITB. Selain itu, ada pula para alumni UPN yang menyampaikan dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf.

"Karena keterbatasan waktu, hanya sekitar 2 bulan, kita akan langsung mengambil posisi sebagai infanteri perang darat. Jadi kita akan coba langsung turun ke bawah dengan cara menggerakkan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan, terutama dengan menyasar kaum milenial dan kaum ibu dan perempuan," ucap Utju.

Ma'ruf mengapresiasi dukungan yang diterimanya langsung itu. Dia semakin yakin memenangkan Pemilu 2019 bersama Jokowi.

"Ini satu penghormatan dan merupakan langkah yang akan memberikan semangat yang lebih besar," kata Ma'ruf. [detik.com]

Iklan Atas Artikel