Jokowi: Saya Lihat Pangudi Luhur Bukan Asal Sandiaga Uno, tapi...


Capres Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari alumni Pangudi Luhur (PL), yang notabene almamater cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Jokowi melihat PL tidak hanya Sandiaga seorang.

"Kalau saya melihat bukan, apa, Pangudi Luhur ini asal Sandiaga Uno, tetapi yang saya lihat adalah semangat dukungan tadi betul-betul dengan militansi yang luar biasa. Saya melihat itu," ujar Jokowi kepada wartawan setelah mendapat dukungan dari Alumni PL di Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

"Oleh sebab itu, tadi saya kalikan 848 yang hadir, tapi begitu masuk kelihatan mereka yang hadir 84.400-an suara semuanya. Kayak liat konser. He-he-he...," kata Jokowi.

Saat mendapat dukungan dari Alumni PL, Jokowi dipuji sebagai lelaki sejati. Menurut Jokowi, lelaki sejati yang berani mengambil risiko.

"Lelaki sejati itu yang berani mengambil risiko, berani mengambil risiko, jangan yang lain-lain," ujar Jokowi.

Dukungan yang diberikan dari kalangan akademisi tidak hanya kali ini. Jokowi juga mendapat dukungan dari beberapa alumni SMA di Jakarta hingga perguruan tinggi.

"Ya semuanya menurut saya sama. Semuanya memberikan motivasi ke yang lain untuk juga melakukan hal yang sama," ucap Jokowi memaknai dukungan tersebut.[detik.com]

Iklan Atas Artikel