Loading...

Ketegasan Jokowi Buat Kubu Prabowo Panik


Presiden Joko Widodo mulai menunjukkan sikap tegas dan keras dalam mengklarifikasi berita-berita hoaks yang dialamatkan kepadanya. Gaya baru Jokowi itu dinilai membuat kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno panik.

"Jokowi yang selama ini diam, lalu kemudian menjawab dengan tegas semua pernyataan dari rivalnya di Pilpres 2019 yakni, Prabowo Subianto, di mana selama ini berbagai pernyataan Prabowo tersebut hanya asal-asalan tanpa fakta, data dan analisa yang benar," kata influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Inas Nasrullah Zubir, di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.

Kubu Prabowo-Sandiaga menuding Jokowi panik dengan mengubah gayanya menjadi lebih tegas dan keras. Namun, Inas berpandangan sebaliknya. Kubu Prabowo-Sandiaga dinilai tak siap menghadapi perubahan sikap Jokowi.

"Jawaban Jokowi tersebut jelas-jelas menelanjangi ketidakmampuan Prabowo Subianto dalam menyajikan data, lalu menganalisanya. Sehingga yang bisa dilakukan oleh Prabowo adalah sekadar berbohong ria saja," ucapnya.

Kubu Prabowo dinilai salah menuding Jokowi kini ofensif. Menurut dia, gimik diperlukan dalam kontestasi politik agar mesin pemenangan tetap hidup dan harus siap untuk berakselerasi mengatur irama kampanye.

"Membuka mata kita bahwa ternyata tim kampanye Prabowo-Sandi masih minim pengalaman tempurnya, serta tidak memiliki intuisi untuk bereaksi dengan cerdas dan cepat," ujarnya. [medcom.id]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel