Laskar Merah Putih Jakbar Beri Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin


Organisasi Masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat dan juga warga Kebon Mede, RT07/RW06 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, mendeklarasikan dukung untuk capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin. Deklarasi ini juga dihadiri caleg DPR RI dari PDIP, Charles Honoris.

Pantauan merdeka.com, warga berdatangan mengenakan kaos warna putih bertuliskan 'Jokowi-Maruf #01IndonesiaMaju'. Dalam sambutannya, Charles berterimakasih atas dukungan Laskar Merah Putih.

"Saya yakin kita semua yang hadir semua karena kita punya keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Charles di lokasi, Minggu (10/2).

Dia meyakinkan warga bahwa pilihan mendukung Jokowi sangat tepat. Terlihat dari rekam jejak selama menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga Presiden. Tidak ada catatan hitam. "Calon yang kita usung ini ada sosok bersih dan jujur," tegas Charles.

Charles melanjutkan, hal paling nyata dari kinerja Jokowi bisa terlihat jelas. Mulai dari pembangunan infrastruktur, kebijakan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS). Serta pembagian sertifikat tanah gratis.

"Kebijakan yang dibuat oleh Jokowi sangat pro rakyat. Tidak ada kebijakan yang dibuat Pak Jokowi baik sebagai wali kota, gubernur atau presiden RI untuk menguntungkan dirinya dan keluarganya. Kerja, kerja, kerja Jokowi untuk kita semua," bebernya.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak tahu kan anak Pak Jokowi kerja di mana?" tanya Charles kepada masyarakat.

"Anak Pak Jokowi itu buka martabak. Jadi ini bukti kebijakan Pak Jokowi tidak menguntungkan dirinya sendiri dan keluarganya. Kerjanya pak Jokowi untuk kita semua," sambungnya.

Charles meminta Laskar Merah Putih dan juga relawan untuk lebih giat memenangkan pasangan nomor urut 01 dengan cara door to door.

"17 April nanti kita ke TPS, kita pastikan, kita gotong rotong untuk Jakarta dan Indonesia untuk pastikan Pak Jokowi jadi Presiden," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Pendi HT membacakan surat dukungan.

"Kami bersama dengan Laskar Merah Putih Jakarta Barat. Dengan ini menyatakan dukungang oenuh ke pasangan Jokowi-Maruf dalam Pemilu 2019. Ini dibuat atas kesadaran dan tanpa unsur paksaan dari pihak manapun," kata Pendi. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...