Ma'ruf Amin Optimis Persiapan Jokowi untuk Debat Kedua Sudah Matang


Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin optimis dan yakin persiapan yang dilakukan pasangannya Joko Widodo untuk debat kedua pilpres sudah matang. Ia pun menyatakan turut membantu Jokowi dalam mempersiapkan materi-materinya.

"Saya yakin untuk debat kedua ini semuanya sudah disiapkan secara matang. Saya juga bantu Beliau (Joko Widodo) sedikit untuk mempersiapkan bahan-bahan dukungan dalam tema debat kali ini," ujar Kiai Ma'ruf ketika berada di wilayah Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (4/2/2019).

Dia menuturkan, Jokowi diyakini mampu menguasai topic-topik yang dibahas pada debat kali ini. "Pokoknya Pak Jokowi pasti sudah hafal tentang tema itu," imbuhnya.

Kiai Ma'ruf memastikan hadir, meskipun pada debat kedua nanti hanya menampilkan para calon presiden, yakni Jokowi dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Hadirlah, berikan dukungan untuk Beliau. Saya juga tadi minta doa kepada keluarga dan saudara saya supaya Pak Jokowi bisa sukses di debat kedua. Serta, minta doa supaya saya dan Pak Jokowi terpilih menjadi presiden dan wakil presiden," ucap KH Ma'ruf Amin.

Penyelenggaraan debat kedua pilpres sendiri akan berlangsung pada Minggu 17 Februari 2019 malam di Hotel Sultan, Jakarta. Tema yang diusung kali ini adalah 'Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Infrastruktur'. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...