Milenial Madura Dukung Jokowi


Persatuan Milenial Madura (PMM) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden Jokowi- Ma'ruf. Selama memimpin Indonesia Jokowi dinilai berprestasi dalam semua bidang, khususnya pembangunan infrastruktur.

"Ini agenda deklarasi, kami sempat kaji diskusi pencapaian Jokowi. Dan, kami sepakat memilih Jokowi karena prestasi beliau," kata Ketua Umum PMM, Jamaluddin di Rumah Aspirasi Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Februari 2019.

Menurut Jamal, pembanguan infrastruktur yang dilakukan Jokowi sangat bermanfaat untuk masyarakat Madura.

"Saya rasa Jokowi banyak prestasi untuk Madura. Sumenep sudah ada bandara, sekarang jembatan Suramadu sudah digratiskan. Jadi ini bermanfaat untuk masyarakat Mdura. Jadi pantas kita dukung Jokowi," kata Jamaluddin.

 PMM fokus untuk menggerakkan milenial untuk memilih Jokowi. Dia menargetkan suara milenial Madura pada Pilpres 2019 sebesar 60 persen.

"PMM ini konsen untuk pemuda, yang memang sudah mayoritas pilih Jokowi. Targetnya nanti bagaimana milenial 60 persen kita giring ke Jokowi. Suara kita jelas, Jokowi satu priode lagi," kata Jamaluddin.

Ratusan milenial madura hadiri deklarasi ini. Deklarasi ini juga dihadiri Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf, Bahlil Lahadalia. [medcom.id]

Iklan Atas Artikel