Misi Emak-Emak Sosialita Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019


Kerja nyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) membangun Indonesia membuat puluhan wanita jatuh hati dan kembali mendukung capres-cawapres nomor urut 01 menang pada Pilpres 2019 mendatang. Puluhan wanita tersebut tergabung dalam Bidadari Jokowi yang pada hari ini mendeklarasikan dukungannya.

"Kami merasakan kemajuan modernitas negeri tidak jauh dari negara-negara lain. Keterpandangan bangsa Indonesia memudahkan kita untuk berinteraksi dengan warga dunia. Oleh karena itu, kami Bidadari Jokowi mendukung penuh dan bergerak untuk memenangkan paslon 01, Jokowi-Ma'ruf," kata Wakil Ketua Umum Bidadari Jokowi, Ellen Sukmawati usai deklarasi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Dapil VI, Jawa Timur ini menjelaskan, Bidadari Jokowi merupakan kumpulan dari berbagai komunitas ibu-ibu yang memiliki visi-misi yang sejalan dengan Jokowi-Ma'ruf. Bidadari Jokowi siap mengajak masyarakat melihat kerja nyata Presiden Jokowi dan memilihnya kembali sebagai presiden.

"Kami terdiri dari berbagai komunitas ibu-ibu. Ada yang bekerja sebagai notaris, pengacara, dan pengusaha. Mereka menyuarakan dukungan untuk Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin." ujarnya.

Ke depannya, kata Ellen, Bidadari Jokowi akan menyosialisasikan visi-misi Jokowi-Ma'ruf melalui berbagai kanal media sosial seperti instagram maupun facebook. Bahkan, mengajak keluarga dan kerabat untuk memilih paslon 01 yang memiliki pengalaman dan bukti nyata terkait pembangunan Indonesia.

"Kita ajak keluarga, teman-teman, dan masyarakat untuk memilih Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf. Di media sosial juga kita akan aktif (menyuarakan visi-misi)," katanya.

Acara deklarasi Bidadari Jokowi dihadiri 99 perempuan yang mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan paslon 01, Jokowi-Ma'ruf dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Maman Imanulhaq juga mengapresiasi inisiatif ibu-ibu yang berlatar belakang sosialita tersebut. TKN juga berharap Bidadari Jokowi dapat menjadi salah satu ujung tombak mendorong naiknya elektabilitas Jokowi-Ma'rif dalam Pemilu 2019.

"Kita mengapresiasi dukungan dari komponen masyarakat termasuk Bidadari Jokowi. Ini juga menambah keyakinan kami bahwa Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres 2019 ini," ujarnya.

Selain Maman Imanulhaq juga hadir Ketua Umum Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budiharjo. [inews.id]

Iklan Atas Artikel