PDIP Sukabumi Targetkan 62 Persen Kemenangan Jokowi-KH Maruf Amin


Pengurus cabang PDI Perjuangan di Kota dan Kabupaten Sukabumi mencanangkan target memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin setidaknya 60 persen pada Pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan di hadapan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dalam acara konsolidasi yang dilaksanakan dalam rangka Safari Kebangsaan VII, di Hotel Augusta Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, M Djaenuddin mengatakan pihaknya menargetkan suara 30 persen untuk pemilu legislatif 2019. Sementara untuk pilpres, angkanya berbedam

"Target kami adalah memenangkan 60 persen suara kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Djaenudin.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Tatan Kustandi mengatakan pihaknya menaikkan sedikit target kemenangan Jokowi-Ma'ruf dibanding Kabupaten Sukabumi.

"Target kami adalah 62 persen," kata Tatan.

Sementara untuk pemilu legislatif, DPC PDIP Kota Sukabumi menargetkan bisa mendudukkan 10 anggota DPRD tingkat kabupaten.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memotivasi para kader di kedua wilayah itu untuk benar-benar bekerja keras di pemilu 2019. Diharapnya, para kader partai benar-benar melaksanakan kampanye micro targetting dengan door to door.

"Setelah ini kami berharap para kader pergi bertiga-tiga, ketuk pintu rakyat, menangkan pasangan Jokowi Ma'ruf Amin," tegas Hasto.

"Dengan turun blusukan ke bawah seperti Pak Jokowi, yakinlah bahwa kita akan selalu punya harapan kemenangan."

Di acara itu, hadir Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana, dan sejumlah caleg DPR dari wilayah Sukabumi. Yakni Ribka Tjiptaning dan Nova Andika. [tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...