Politikus PAN Bela Jokowi Soal Propaganda Rusia


Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang propaganda Rusia dibela oleh Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bara Khrisna Hasibuan. Menurut Bara, Presiden Jokowi tidak menyebut tim Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Tuduhan presiden soal propaganda Rusia, jadi kalau saya lihat lagi statementnya sebetulnya presiden tidak mengatakan bahwa tim Prabowo dibantu oleh Rusia melakukan propaganda," ujar Bara di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Dia pun berpendapat, pernyataan Presiden Jokowi tentang propaganda Rusia itu memiliki dasar yang kuat. "Dan diakui oleh pejabat yang relevan dengan militer, walaupun tidak diakui oleh Presiden Trump karena memang diuntungkan oleh propaganda Rusia tersebut," ujarnya.

Sehingga, dia menilai pernyataan Presiden Jokowi tentang propaganda Rusia itu positif menjadi peringatan. Dia melanjutkan, propaganda Rusia itu bisa terjadi di Indonesia.

"Dan memang kita lihat hoax juga terjadi di sosmed akhir-akhir ini selama kampanye presiden ini. Saya pikir walaupun dibantah oleh Kedubes Rusia di Jakarta, tapi yang Rusia lakukan di Amerika itu betul-betul terjadi dan oleh intelejen Amerika," pungkasnya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...