Prabowo Dinilai Tidak Bisa Samai Kinerja Jokowi


Mayor Jenderal (Purn) TNI Muchdi Purwoprandjono menyampaikan dukungannya pada calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo. Menurutnya manfaat pembangunan yang dilakukan Jokowi sudah dirasakan masyarakat luas.

“Mulai jalan tol, industri, dan lain-lain, itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” kata Muchdi di Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019.

 Mantan komandan jenderal komando pasukan khusus itu menyebut, dalam kurun 15 tahun pasca reformasi belum ada presiden yang melakukan pembangunan seperti Jokowi.

Selain itu Muchdi yang mengaku sebagai kawan Prabowo menilai calon presiden nomor urut 02 itu tidak bisa melakukan hal yang sama seperti Jokowi.  “Pak Prabowo kan kawan saya. Saya kira itu mungkin tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo lima tahun ke depan,” imbuh dia.

Dalam kesempatan lain, Anggota Majelis Tinggi dan Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang menegaskan pernyataan Muchdi adalah dukungan pribadi.

Pasalnya, Muchdi menjabat sebagai Anggota Majelis Tinggi (pendiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya. “Pernyataan dukungan Pak Muchdi ke capres 01 Jokowi itu adalah dukungan pribadi bukan dukungan atas nama Partai Berkarya,” kata Badaruddin.

Dia menegaskan Partai Berkarya tetap berada di barisan pemenangan capres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Namun, lanjut dia, Partai Berkarya tetap menghargai hak politik para kader. [medcom.id]

Iklan Atas Artikel