Prabowo Sudah Siapkan Nama Menteri, Ma'ruf: Kalau Kami Menang Dulu


Cawapres Ma'ruf Amin menanggapi santai soal capres Prabowo Subianto yang disebut telah mengantongi sejumlah nama menteri jika terpilih sebagai Presiden RI 2019-2024. Menurutnya, hal tersebut merupakan hak Prabowo.

"Ya itu kan haknya dia. Mungkin dia berpikir menang, sehingga telah menyiapkan (nama-nama) menteri," ujar Maruf di Lapangan Prawatasari, Jalan Surya Kencana, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (14/2/2019).

Ma'ruf menambahkan fokus dari paslon nomor urut 01 bukanlah menyiapkan nama-nama menteri, namun kemenangan terlebih dahulu.

"Kalau kita kan menangnya dulu bukan menterinya. Kalau sudah menang baru ngomong menteri," katanya.

Partai Gerindra sebelumnya menyatakan Prabowo telah mengantongi referensi nama-nama yang akan mengisi jabatan menteri jika terpilih pada Pilpres 2019. Namun belum dipastikan Prabowo akan mengumumkan nama-nama tersebut atau tidak.

"Kita tunggu saja infonya sampai mana. Kita masih berjuang, kok. Memang benar Pak Prabowo sudah punya (nama menteri), pasti sudah punya ya, saya tidak tahu dan beliau tidak sebutkan nama-namanya," kata Waketum Gerindra Edhy Prabowo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).[detik.com]

Iklan Atas Artikel