Ratusan Pengusaha Muda Kalteng Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres


Dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin terus mengalir di sejumlah daerah. Kali ini, ratusan pengusaha muda Kalimantan Tengah (Kalteng) mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu nomor urut 01 itu.

Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalteng itu digelar di Hotel Luansa Palangkaraya, Sabtu (9/2/2019). Ratusan pengusaha muda yang masuk dalam kategori generasi milenial ini bertekad memenangkan Jokowi karena dinilai sudah terbukti berhasil memimpin bangsa saat ini.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kalteng, Agustiar Sabran menyambut baik deklarasi dukungan dari para pengusaha muda Kalteng. Menurutnya, bergabungnya pengusaha muda ke barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan vitamin baru bagi tim pemenangan.

“Tentunya dengan deklarasi ini, Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf mendapat vitamin baru lagi hari ini. Semoga ini menjadi inspirasi bagi relawan lain dan kaum milenial,” Agustiar Sabran Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kalteng

Agustiar mengatakan, TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf juga menargetkan suara semaksimal mungkin di Kalteng untuk kemenangan pasangan nomor urut 01. Untuk itu, TKD akan terus berkonsolidasi dengan tim kampanye dan relawan-relawan yang telah mendeklarasikan dukungannya untuk ikut berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Kami akan bersinergi dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalteng ini, sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” katanya. [inews.id]

Iklan Atas Artikel