Relawan Balad Jokowi Yakin Bisa Raih 60 Persen Suara di Jawa Barat


Relawan dari empat kota dan kabupaten di wilayah Priangan Timur, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

Mereka yang tergabung dalam Relawan Balad Jokowi ini bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April 2019 dengan strategi kampanye door to doordan dengan cara sopan santun.

Ketua Pengurus Pusat Balad Jokowi, Mukclas Rowie mengatakan, Relawan Balad Jokowi itu berasal dari empat kota dan kabupaten di wilayah Priangan Timur seperti, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Menurut Mukclas, mereka sudah menyiapkan berbagai strategi jitu dalam upaya memenangkan capres nomor urut 01. “Salah satunya door to doormenyosialisasikan berbagai keberhasilan kinerja Presiden Jokowi dan dengan cara cara sopan dan santun,” katanya di sela-sela deklarasi Relawan Balad Jokowi yang digelar do ruang pertemuan rumah makan kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jumat (8/2/2019).

Dia mengatakan, para relawan ini harus terus bergerak dan tidak boleh diam menyampaikan keberhasilan yang dicapai Presiden Jokowi. “Target kami minimal bisa menambah 2 juta suara. Itu sudah saya katakana di mana-mana,” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jabar-Banten, Agun Gunandjar Sudarsa mengaku optimistis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang di Jawa Barat dengan raihan suara minimal 60 persen. “Dengan kerja sama yang solid dari para caleg partai koalisi dan relawan, target suara minimal 60 persen bisa tercapai,” katanya. [inews.id]

Iklan Atas Artikel