Relawan Jokowi - Maruf Amin Terus Bergerilya Demi Menangkan Suara 65 Persen di Jabar


Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Nasional (TKN) Jokowi – Maruf Amin,  Maman Imanulhaq menyampaikan relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi - Maruf Amin akan terus 'bergerilya' keluar masuk kampung di setiap wilayah di Jawa Barat.

Hal ini, kata Maman Imanulhaq, untuk memenangkan 65 persen suara Jokowi - Maruf Amin, di Jawa Barat.

"Target 65 persen menang di Jabar. Relawan Jokowi - Maruf Amin terus bergerilya di setiap wilayah di Jabar," ujarnya saat menghadiri Deklarasi Timsus 1901 Juara di Kabupaten Majalengka, Jabar, Minggu (10/2/2019).

Untuk diketahui, Jokowi kalah dari Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 lalu di Jabar. Adapun Jokowi meraih sekitar 39 persen suara, dan Prabowo sekitar 60 persen.

"Potensi kemenangan kita di 2019, sangat besar. Itu dibuktikan oleh dukungan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum. Plus 11 kepala daerah di Jabar, serta para relawan," kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Di antara relawan yang masif bergerak, ungkap Maman adalah Timsus 1901 Juara, yang dimotori H. Yayat Hidayat.

Lebih lanjut, Maman menegaskan kembali bahwa sesungguhnya tugas relawan adalah mendekatkan segala prestasi Jokowi kepada rakyat.

Sehingga, kata Maman, rakyat menjadi tahu yang dilakukan Jokowi adalah bukti, bukan janji.

"Pembangunan infrastruktur serta membangun sistem jaminan sosial seperti kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, menjadi bukti nyata. Begitu juga pembagian sertifikat tanah, itu sangat dirasakan masyarakat manfaatnya," tegas Maman.

Untuk Kabupaten Majalengka, imbuh dia, pembangunan bandar udara Kertajati dan sejumlah ruas tol.

"Jadi itu bukti Jokowi selalu membangun Indonesia," ujar Maman.

Hadir dalam deklarasi itu Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, Bupati dan wakil Bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana. [tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel