SBY: Terima Kasih Pak Jokowi dan Tim Dokter atas Pengobatan Bu Ani


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk membantu pengobatan Ani Yudhoyono. Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lalu mengucapkan terima kasih.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

Selain kepada Jokowi, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air yang tidak bisa saya sbeutkan satu persatu. Termasuk yang melalui media sosial," ucapnya.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National Universtiy Hospital Singapura karena sakit kanker darah. SBY memohon doa untuk kesembuhan sang istri.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwi Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," ungkapnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel