Silaturahmi ke Muslimat NU & Ulama Cianjur, Jokowi Didoakan Lanjut 2 Periode


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar silaturahmi dengan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan para ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat.

Pengasuh Ponpes Al-Ittihad, KH Kamali Abdul Gani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi yang telah bersedia mampir ke tempatnya.

"Mudah-mudahan kehadiran beliau membawa berkah untuk kita semua khususnya para muslimat dan Ponpes Al-Ittihad," kata Kamali di lokasi, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

Kamali memaparkan, ponpesnya telah dibangun sejak 1997. Dalam usianya yang ke-22 tahun, ponpes ini telah banyak mendidik para santri dan akan mulai membangun Universitas Al Ittihad tahun depan.

"Kami punya anak didik dari berbagai daerah Cianjur terbanyak, Jabar sekitarnya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan Papua. Bahkan ada dengan tujuan ingin mendalami agama serta pendidikan berkaitan dengan keduniaan. Sekarang kira-kira 3.300 santri di sini," ujarnya.

Ribuan Muslimat NU yang hadir dalam silaturahmi dengan Kepala Negara ini juga melakukan deklarasi Muslimat NU antihoaks, fitnah, dan gibah.

Kamali mendoakan Jokowi dapat terpilih kembali di Pilpres 2019. Dia juga mendoakan petahana mendapat rezeki, kesehatan, dan keberkahan dalam menjalankan jabatannya sebagai presiden.

"Mudah-mudahan Presiden di samping umur panjang, juga panjang jabatannya. Semoga membuahkan berkah kepada semuanya," katanya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel