Loading...

TKN: Jokowi Siap Respons Nyinyiran Prabowo soal Infrastruktur saat Debat II


Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily memastikan bahwa calon presiden nomor urut 1 tersebut sudah sangat siap dengan tema debat kedua, yakni energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

"Setelah tampil unggul di debat I, Pak Jokowi akan menunjukkan kelasnya di debat II. Boleh dikatakan tema debat II ini Jokowi banget, terutama tentang infrastruktur," ujar Ace kepada wartawan, Kamis (14/2/2019).

ak hanya siap memaparkan keberhasilan di bidang pembangunan infrastruktur yang dilakukan selama pemerintahannya, Ace juga mengungkapkan bahwa Jokowi telah siap memberikan respons dari setiap kritikan yang dilayangkan oleh paslon nomor urut 02 ketika debat nanti.

"Merespons keberhasilan pembangunan infrastruktur yang luar biasa dalam waktu yang pendek, kubu 02 pasti akan nyinyir pada hal-hal yang klise soal dominasi BUMN dalam pembangunan infrastruktur, soal pembiayaan infrastruktur yang disebut mereka banyak dari sumber utang," tuturnya.

"Soal kemahalan biaya infrastruktur, kualitas infrastruktur sampai dengan kasus-kasus korupsi dalam proyek infrastruktur. Pak Jokowi sudah sangat siap dengan serangan itu bahkan akan membuat serangan balik yang sangat tajam," kata dia.

Melihat sikap Prabowo-Sandi yang kerap memberikan kritik, politikus Partai Golkar ini berharap agar pasangan calon nomor urut 02 tersebut bisa turun ke lapangan dan menanyakannya kepada masyarakat mengenai manfaat pembangunan infrastruktur.

"Mereka harusnya lebih sering turun bertanya pada rakyat karena mereka yang merasakan manfaat dari apa yang dibangun Pak Jokowi. Infrastruktur bukan hanya memperlancar konektivitas, menurunkan biaya logistik, tapi juga mempersatukan Indonesia," ujar Ace. [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan bawah postingan