TKN Optimistis 'Bidadari Jokowi' Menangkan Paslon 01


Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengungkapkan pihaknya optimis dukungan dari Bidadari Jokowi akan mendulang elektabilitas bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 01 dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.

TKN juga mengapresiasi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk Bidadari Jokowi yang pada hari ini, Rabu (6/2/2019), telah mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Kita mengapresiasi dukungan dari komponen masyarakat termasuk Bidadari Jokowi. Ini juga menambah keyakinan kami bahwa Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres 2019 ini," kata Direktur Relawan TKN, Maman Imanulhaq saat menghadiri acara deklarasi Bidadari Jokowi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Dia mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah fokus melakukan sosialisasi visi-misi serta capaian Presiden Joko Widodo selama lima tahun kepemimpinannya di sejumlah daerah di Indonesia.

"Kami memfokuskan para relawan untuk door to door. Fokus melakukan sosialisasi visi-misi Jokowi-Ma'ruf. Sebenarnya juga (relawan) yang lain ada disebarkan ke daerah-daerah Jawa Barat seperti Bekasi, Sukabumi. Mereka (relawan) banyak konsentrasi di sana dan kami akan evaluasi," ujar politikus PKB ini.

Sebelumnya, puluhan wanita yang tergabung dalam Bidadari Jokowi mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 01. Sebanyak 99 wanita mendeklarasikan dirinya siap menajadi garda depan memenangkan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

"Kami merasakan kemajuan modernitas negri tidak jauh dari negara-negara lain. Keterpandangan bangsa Indonesia memudahkan kita untuk berinteraksi dengan warga dunia. Oleh karen itu, kami Bidadari Jokowi mendukung penuh dan bergerak untuk memenangkan paslon 01, Jokowi-Ma'ruf," kata Wakil Ketua Umum Bidadari Jokowi, Ellen Sukmawati usai deklarasi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019). [inews.id]

Iklan Atas Artikel