Loading...

Jokowi Ajak Kaum Milenial Perangi Hoax dan Kampanye Hitam


Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan apabila pemilihan presiden tinggal 36 hari. Namun ia khawatir lantaran masih kampanye hitam dan hoax masing berseliweran.

Jokowi mengatakan saat ini elektabilitasnya bersama pasangannya cawapresnya yaitu KH Ma’ruf Amin di beberapa deerah mengalami penurunan lantaran diserang oleh kampanye hitam dan hoax. Sehingga ia berharap para pendukungnya bisa menangkal serangan itu.

”Kita ini tinggal 36 hari dibanyak daerah banyak elektabilitas kita turun karena kabar fitnah, hoax. Oleh karena itu kita ingin respon cepat,” tegas Jokowi saat menghadiri acara ‘Satu Indonesia’ di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Capres petahana itu mengatakan saat ini serangan hoax dan fitnah tidak hanya di media sosial saja. Bahkan menurutnya serangan sudah sampai door to door langsung ke masyarakat.

“Ini harus dilawan jangan didiamkan saja sangat berbahaya bagi negaa kita Indonesia. Saya titip ini dijaga betul,” tegas Jokowi.

Terkahir, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menghimbau kepada para pendukungnya agar dapat menurunkan angka golput di pemilu ataupun pilpres 2019.

“Mari kita dongkrak jangan sampai satu orang golput. Jangan! Ajak saudara tetangga untuk berbondong-bondong ke TPS. Jangan sampe ada satu orang yang golput,” tandas Jokowi. [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan