Loading...

Jokowi Hadiri Deklarasi Sekelik Lampung


Calon presiden (capres) dengan nomor urut 01, Joko Widodo menghadiri acara deklarasi Sekelik Lampung di Karang Endah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Jumat (8/3/2019).

Jokowi hadiri acara deklarasi itu setelah blusukan di Pasar Plaza Bandar Jaya, Lampung. Berdasarkan pantauan Okezone, mobil Kepresidenan Jokowi dengan nomor polisi RI1 ikut diganti dengan nomor biasa. Selanjutnya, petahana itu langsung menuju lapangan Karang Endah untuk menghadiri acara deklarasi dan kampanye itu.

Seribuan massa pendukung Jokowi terpantau ikut berkumpul untuk pendukung petahana. Acara deklarasi Sekelik Lampung itu dibuka oleh gubernur terpilih Lampung yang juga Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Jokowi memperkenalkan tiga kartu baru "sakti" yang akan ditunaikannya jika terpilih lagi menjabat Presiden untuk periode kedua.

Ketiga kartu tersebut yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja dan Kartu Sembako Murah. Ia juga meminta agar masyarakat Lampung dapat memilih calon pemimpinnta itu sesuai hati nurani dalam pilpres 17 April mendatang.

"Tapi mestinya yang kumpul di sini sudah jelas, mau milih siapa sudah jelas," kata Jokowi. [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan