Loading...

Kunjungi Sumut, Ma'ruf Amin Targetkan Menang 60 Persen


Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin kampanye dan silaturahmi ke sejumlah titik di Sumatera Utara (Sumut). Ma'ruf Amin menargetkan menang 60 persen di Sumut.

Kunjungan Ma'ruf ke Sumut di antaranya menghadiri deklarasi Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin (Jokma Sumut). Lalu, Silaturahmi dengan para kiai.

"Di Medan ada dua acara. Ada acara deklarasi Jokma serta akan ke Ponpes Syekh Marbun," kata Ma'ruf di Deli Serdang, Sumut, Sabtu (9/3/2019).

Ma'ruf juga akan bersilaturahmi dengan alim ulama pondok pesantren di Sumut, menghadiri tabligh akbar di Padang Sidempuan, hingga menghadiri Seminar Ekonomi Syariah. Ma'ruf menargetkan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Sumut sebesar 60 persen.

"Kira-kira kita harapkan bisa 60 persen lah," kata dia.

Dalam kunjungannya ke Sumut, kata Ma'ruf, tak hanya bertemu dengan tokoh-tokoh NU sebagaimana safarinya di beberapa daerah sebelumnya. Namun juga akan berdialog dengan tokoh-tokoh non-NU.

"Hari ini pemantapan tokoh tokoh NU dan tokoh non-NU tentunya, kalangan ulama, kalangan santri, kalangan komunitas muslim, yang untuk kita adakan semacam dialog-dialog dengan mereka," tegas Ma'ruf. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan