Moeldoko Pastikan Tidak Ada Pembisik Terhadap Jokowi


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, yakni Moeldoko menegaskan bahwa calon presiden nomor urut 01 itu bukanlah sosok yang kebijakannya dapat dipengaruhi atau berdasarkan bisikan dari orang lain.

Tidak hanya kebijakan, Kepala Kantor Staf Presiden ini pun menyebutkan bahwa Jokowi bukanlah seseorang yang dengan mudahnya percaya dengan informasi-informasi yang diterima.

"Maksudnya pak Jokowi tidak bisa dibisikin, enggak bisa dengan mudah mendengar percaya," ujar Moeldoko saat ditemui usai menghadiri debat, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam.

Moeldoko menilai bahwa Jokowi merupakan seseorang yang memiliki pendirian yang teguh, sehingga tidak bisa dibisiki atau dipengaruhi oleh siapapun. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang melakukan pembisikan soal apapun terhadap Jokowi.

"Beliau itu seseorang yang sangat confidence, percaya diri. Enggak bisa dengan mudah dengar bisikan kanan-kiri. Menurut saya apa yang disajikan tadi merupakan hal yang memang kondisinya seperti itu," ungkapnya.

"Sekali lagi bahwa kita tidak bicara bisik-membisik, tapi pak Jokowi adalah seseorang yang tidak mudah begitu saja menerima. Kadi bukan seolah-olah itu semua bisikan, ngawur itu," tutup Moeldoko.

Seperti diketahui, Prabowo sempat menyinggung soal terdapatnya pembisik kepada Jokowi yang salah menyampaikan laporan hanya demi Asal Bapak Senang alias ABS dalam debat keempat Pilpres yang baru saja dilangsungkan. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel