Saat Lebih Dari 1000 WNI di Taiwan Kampanye Akbar Dukung Jokowi


Dukungan terhadap Capres-Cawapres pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir. Hari ini Minggu, 10 Maret 2019, lebih dari 1000 Warga Negara Indonesia (WNI) Relawan Jokowi Dua Periode yang tergabung dalam Tim Kampanye Luar Negeri Taiwan menggelar kampanye akbar, di kota Taichung, Taiwan.

Dalam rilis berita yang diterima di Facebook Info Seputar Presiden, kampanye akbar tersebut juga di hadiri oleh juru kampanye Ibu Lena Maryana Mukti sebagai juru bicara TKN, dan Dian Eka Yanto Juru kampanye BMI Jakarta. Dalam sambutannya, Ibu Lena mengajak warga negara Indonesia yang hadir mensukseskan pemilu 2019 ini.


Selain itu juga menyampakan program program unggulan Jokowi. Sementara itu, Dian Eka yang turut hadir dalam panggung membakar semangat para relawan agar terus semangat memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Ia juga meminta agar membangun jaringan untuk sampaikan pesan agar semua kerabat memilih 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.


Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan sekaligus Ketua TKN Luar Negeri Taiwan, Wawan dalam sambutannya mengajak agar semua relawan bekerja hingga tuntas, mengawal suara sebaik mungkin. Ucapan terimakasih pun di sampaikan ke semua timnya yang telah membantu acara road show kampanye akbar di Taiwan, dalam sambutannya Wawan juga sempat memutar sebuah Video pesan langsung yang di sampaikan Presiden Joko Widodo.

Iklan Atas Artikel