Targetkan 60 Persen, Milenial NTB Yakin Menangkan Jokowi-Ma'ruf


Relawan milenial Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam deklarasinya, mereka menyatakan akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di NTB dalam Pilpres 2019 dengan perolehan suara 60 persen.

Inisiator deklarasi, Ekadana menyatakan, sejauh ini para relawan masif melakukan sosialisasi di NTB. Meski tanpa dilibatkan langsung oleh TKD, namun semangat relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf sangat tinggi.

"Kami melihat memang TKD tidak bekerja maksimal, kami para relawan yang lebih gencar melakukan sosialisasi, kami juga mengimbau caleg partai pengusung untuk ikut menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf di alat peraga kampanye mereka," kata dia di Kota Mataram, NTB, Jumat (15/3/2019).

Meski begitu, dia menilai, perolehan suara Jokowi di NTB tetap akan besar. Targetnya, pasangan calon nomor urut 01 itu mendapatkan 60 persen, bahkan menang di daerah tersebut.

"Walaupun TKD tidak bergerak maksimal perolehan suara di NTB akan sesuai target, dan kami yakin akan menang di NTB," ujar dia. [inews.id]

Iklan Atas Artikel