Loading...

TKN Paparkan Keberhasilan Jokowi kepada Relawan di Eropa


Para pendukung dan relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar pertemuan dengan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Marsetio serta Ketua Bravo 5 Eropa, Latif Gao, di Hotel Oceania Paris (Porte de Versailles) Kamis 7 Maret 2019 malam waktu setempat.

"TKN membawakan materi dinamika situasi politik dalam negeri 2019 dan keberhasilan pemerintahan Joko Widodo selama empat tahun terakhir yang dirasakan membawa kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia," kata Marsetio dalam keterangan persnya, Jumat (8/3/2019).

Dalam acara itu, Ketua Cakra-19 Andi Widjajanto juga menyapa para relawan melalui video conference tentang elektabilitas Jokowi dan perkembangan dalam negeri.

Temu relawan yang dikemas dalam bentuk paparan dan diskusi interaktif ini, kata Marsetio, dihadiri oleh 90 relawan dari berbagai negara di Eropa.

Tidak hanya dari Prancis, relawan yang hadir juga Inggris dan Jerman. Menurut dia, para relawan dari Perancis sebelumnya juga pernah berkumpul dan menyuarakan hasil kerja nyata Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, termasuk menjaga kebinekaan.

"Para relawan sebelumnya juga telah aktif mmenyerukan kepada para diaspora Indonesia di negara-negara Eropa untuk aktif menggunakan hak pilihnya," kata Marsetio yang mantan Kepala Staf TNI Angkata Laut ini.Dalam diskusi para relawan menyatakan terima kasih atas informasi tentang perkembangan nyata keberhasilan pembangunan di dalam negeri yang langsung disampaikan oleh Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin. [sindonews.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan