Usai Resmikan Terminal-Dermaga Pelabuhan Sibolga, Jokowi Temui Warga


Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meresmikan operasional terminal penumpang dan dermaga Pelabuhan Sibolga. Di tengah perjalanan pulang dari acara peresmian, Jokowi turun dari mobil dan menemui kerumunan warga.

Pantauan di lokasi, di Jalan Horas Sibolga, Minggu (17/3/2019), suasana jalan dipenuhi masyarakat yang menunggu rombongan Jokowi lewat. Saat iring-iringan rombongan Jokowi lewat, warga pun menyambutnya dengan teriakan.

"Pak Jokowi! Pak Jokowi!," teriak warga sambil melambaikan tangan saat rombongan Jokowi lewat.

Jokowi pun membalas sambutan warga dengan melambaikan tangan dari dalam mobil. Namun seketika mobil yang membawa Jokowi langsung berhenti.

Capres petahana nomor urut 01 itu turun dari mobil dan tampak bersalaman dengan sejumlah warga. Seketika Paspampres langsung sigap mengamankan Jokowi.

Selain bersalaman dengan warga, Jokowi juga melayani warga yang ingin berswafoto bersamanya. Ada sekitar 15 menit lamanya Jokowi menyapa langsung warga di lokasi tersebut.

Jokowi dan rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju Hotel Wisata Indah Sibolga. Di lokasi itu Jokowi diagendakan bertemu sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. [detik.com]

Iklan Atas Artikel