Loading...

Anak dan Menantu Jokowi Kompak Memilih di TPS 38 Manahan


Dua anak dan menantu Capres Joko Widodo (Jokowi) mencoblos di TPS 38 Kelurahan Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019). Putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming dan istri Selvi Ananda serta putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep datang sekitar pukul 10.30 WIB.

Mereka datang bersamaan dengan naik satu mobil. Gibran mengenakan kaos hitam dan celana hitam, Selvi Ananda mengenakan baju putih dan celana biru tua, sedangkan kaesang mengenakan kaos putih dan jeans biru. Setelah menyerahkan undangan memilih, secara berurutan Gibran, Selvi dan Kaesang dipanggil berurutan oleh petugas KPPS.

Mereka membutuhkan waktu sekitar 3-5 menit untuk mencoblos. Jari kelingking kemudian dicelupkan ke tinta ungu sebagai tanda telah mencoblos.

Usai memberikan hak suaranya, Kaesang Pangarep mengaku meminta doa yang terbaik. Ditanya mengenai kakaknya, kahiyang ayu yang tidak nampak, ia menyebut berada di Jakarta. Dirinya terbang dari Jakarta ke solo untuk mencoblos. Sebab ia terlambat untuk mendaftar A5. Jadi pulang ke solo sekalian makan soto. Setelah tiba di Solo, Rabu pagi dan langsung mencoblos, Kaesang rencananya langsung ke Jakarta. "Kalau mas Gibran sudah di sini (solo)," pungkasnya. [sindonews.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel