Loading...

Forum Kebangsaan Lintas Agama Tulungagung Doa Bersama Dukung Jokowi


Puluhan anggota Forum Kebangsaan Tulungagung dari lintas agama dan aliran kepercayaan menggelar doa bersama. Mereka berdoa untuk kemenangan Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Ketua Forum Kebangsaan Tulungagung Ahmad Royan mengatakan, doa bersama tersebut diikuti oleh puluhan perwakilan dari sejumlah agama. Seperti Islam, Kristen, Katolik, Konghucu serta aliran kepercayaan lainnya. Secara bergiliran para tokoh agama memanjatkan doa untuk kedamaian bangsa dan kemenangan calon yang didukung.

"Mudah-mudahan Pemilu 2019 berjalan lancar dan damai. Sekaligus meneguhkan persatuan kesatuan dalam bingkai NKRI," kata Royan, Jumat (5/4/2019) sore.

Forum Kebangsaan mengakui keberhasilan Jokowi di berbagai bidang dalam memimpin Indonesia sejak 2014 lalu. Selain itu, Jokowi juga dinilai mampu menjaga kedamaian di Tanah Air yang terdiri dari banyak suku, ras maupun agama.

"Kedamaian di Negara Indonesia ini bisa dilanjutkan di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf, untuk itu kami bersatu padu untuk memenangkan nomor urut 01," imbuhnya.

Dengan dukungan dan kerjasama secara masif dari berbagai kalangan, pihaknya optimis Jokowi-Ma'ruf akan menang. Bahkan ia menargetkan suara petahana akan mencapai 65 persen. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan