Loading...

Jokowi Belum Pastikan Kapan Bertemu Prabowo


Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) belum memastikan kapan akan bertemu dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, usai berlangsungnya pemungutan suara Pilpres 2019.

Jokowi bahkan belum memutuskan untuk bertemu capres yang telah dua kali menjadi lawannya di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Belum, belum. Ketemu aja belum. Saya memutuskan dalam rangka itu. Belum," kata Jokowi saat menemui relawannya di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Jokowi memastikan bakal menemui Prabowo. Dia ingin menyampaikan sesuatu kepada mantan Danjen Kopassus itu. Hanya saja, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak ingin membocorkan apa yang akan dibahasnya bersama Prabowo.

"Ada. Tapi ya enggak perlu saya sampaikan," katanya.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengatakan akan mengutus seseorang untuk bertemu dengan Prabowo. Belakangan diketahui orang yag diutus ialah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut mengaku sudah menelepon Prabowo. Dari pembicaraannya lewat telepon itu, ia mengaku akan mengatur jadwal pertemuan, yang seharusnya berlangsung pada Minggu 21 April 2019.

"Ya memang saya sudah 'teleponan' dengan Pak Prabowo, ya sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa. Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu (21/4) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis. Beliau agak sakit flu jadi kita 'reschedule'," kata Luhut di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019). [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan