Jokowi di Konser Putih Bersatu: Tak Ada Kata Pesimis, Negara Maju Harus Optimis!


Calon Presiden Nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk tidak pesimis dalam menghadapi Indonesia. Terutama warga yang menghadiri Konser Putih Bersatu.

"Saya melihat di sini tidak ada rasa pesimis. Tidak ada kata pesimis. Setuju?," seru Jokowi sambil disambut pengunjung GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dirinya mengatakan, tidak ada satu negara maju yang tidak memiliki infrastruktur yang baik. Negara maju pasti miliki infrastruktur yang baik.

"Tak ada satu negara pun yang maju yang tidak mempunyai SDA yang berkualitas. Betul?," ujarnya.

Dirinya mengatakan, dalam 5 tahun ini berkonsentrasi pembangunan infrastruktur. Pastinya, lanjutnya, 5 tahun ke depan akan membangun kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Tidak satu negara yang maju dan sejahtera kalau rakyatnya terpecah belah pasti bersatu pada membangun. Tidak ada negara naju di manapun yang rakyatnya pesimis,pasti rakyatnya optinis di negara maju," ujarnya.

Dirinya mengatakan, modal besar ynutk Indonesia maju adalah rasa optimis yang besar. "Saya mengajak jangan sampai ada rasa pesimis yang terus kita kobarkan adalah rasa optimis untuk maju. Betulllll!!!????," seru Jokowi. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel