Jokowi Dinilai Lebih Diterima Generasi Milenial


Gagasan Capres Joko Widodo (Jokowi) dinilai lebih mudah diterima generasi milenial. Gagasan Jokowi, selain isinya jelas, penyampaiannya juga menarik.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf (Remaja) Dhika Yudhistira mengatakan, Jokowi paham anak muda saat ini tidak bisa dipisahkan dari dunia digital. Selain itu, Jokowi juga paham saat ini sedang tren film Dilan.

Menurutnya, kematangan isi dan komunikasi ini, menjadi kunci membuka hati remaja yang belum menentukan pilihan untuk cenderung memilih Jokowi.

"Seperti istilah Dilan atau digital melayani," ujar Yudhistira usai nonton bareng (nobar) debat keempat Pilpres 2019, di Tebet, Jakarta, Minggu (31/3/2019) malam.

Ikut nobar saat itu Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan. Ketua Tim Khusus (Timsus) FBR Jakarta Selatan, Rusdi Beck menuturkan, organisasinya bulat mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Saya menyatakan FBR secara garis organisasi dan keseluruhan mendukung total untuk pemenangan Bapak Jokowi-Ma’ruf paslon 01,” tuturnya.

Debat keempat Pilpres 2019 hanya diikuti oleh Capres Jokowi dan Prabowo Subianto mengangkat tema tentang ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional. [inews.id]

Iklan Atas Artikel