Loading...

Jokowi Ingin Segera Bertemu Prabowo


Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berharap segera bertemu sang rival Prabowo Subianto. Pertemuan itu dinilai bisa meredam tensi di tengah masyarakat.

"Kalau saya semakin cepat bisa bertemu semakin baik saya sudah mengutus seseorang untuk meminta kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi untuk bisa bertemu," kata Jokowi dalam wawancara khusus bersama Aviani Malik di acara Live Event Pemilu 2019 Metro TV, Kamis, 18 April 2019.

Jokowi menilai pertemuan dengan sang rival akan memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah berulang kali menyatakan keinginan menjaga silaturahmi dalam debat capres dan cawapres.

Capres petahana tak ingin kontestasi pilpres membuat silaturahmi terputus. Ia tak ingin masyarakat terpecah belah karena pilpres.

Apalagi, jika kondisi itu menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Hal ini bisa mencoreng nama Indonesia yang sedang dikagumi karena sukses menggelar pemilu serentak untuk pertama kalinya.

"Selalu saya sampaikan karena sekali lagi pemilu dalam rangka sebuah proses demokrasi dan negara sebesar Indonesia ini menjadi sorotan negara-negara lain," pungkasnya. [medcom.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...