Jokowi Kampanye di Pelabuhan Perikanan, Cirebon


Panas menyengat yang menyelimuti Cirebon, tidak mengurangi animo simpatisan calon presiden #01 untuk menghadiri kampanye terbuka.

Pagi itu, Jumat 5 April 2019, Calon Presiden nomor urut #01 Joko Widodo dan istrinya, Iriana berkampanye di Pelabuhan Perikanan Gebang Mekar, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Mengawali kampanyenya, Capres #01 Jokowi tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya karena dapat bertemua puluhan ribu simpatisannya.

“Meskipun panasnya menyengat, saya sangat senang dan berbahagia sekali bisa hadir di Kabupaten dan Kota Cirebon,” ucap Jokowi.

Dalam kampanye tersebut, Jokowi mempromosikan tiga kartu yang akan dapat digunakan pada tahun 2020. Ketiga kartu itu adalah Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengatakan bahwa saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla di tahun 2014 mendapatkan 61 persen suara di Cirebon. “ Tahun 2019 kita ingin di Cirebon di atas 75 persen, setuju? Siapa setuju tunjuk jari,” ucap Jokowi.

“Setujuuuuu....,” jawab ribuan simpatisan serempak.

Iklan Atas Artikel